Tutorial Sniffing

9/07/2019
Coeg , kali ini gua mau kasih tutor kenalan dengan methode sniffing..
sniffing ? what’s sniffing ? okeyy gua perkenalkan dulu soal sniffing, sniffing adalah sebuah metode mengendus a.k.a KEPO dengan melihat traffic data network yg berjalan pada jaringan internet.. ex: lu bisa tau apa saja aktifitas yg dilakukan sebuah gadget yg terkoneksi dengan internet .. Ini yg di sebut man in the middle (MITM)

kita lakukan sniffing ini dengan menggunakan gadget sederhana tanpa laptop, you know me kn andro player :(

bahan2 yg lu perlukan :
1. Android rooted
2. Wifi (cafe)
3. download fing network tools di playstore << optional
4. download wifikill.apk di xda
5. victim target lu

Disni gua pake hp temen gua karna hp gua belom root dan dia yg ngajarin langsung ke gua cara ini cuy :v

setelah lu konek wifi nya buka fing / wifikill sama aja untuk melihat ip address/ alamat si korban
intuisi dan social enginering disini sangat lah dibutuhkan karena kita ga tau nama yg pasti karna ada banyak ip disitu coeg :v

buka wifikill yg sudah diinstall, klik logo gambar 'play'.. proses agak lama
(Gambar1)
oke anggap saja target kita si ip 192.168.1.116 dan lu pengen tau siapa dia
klik ip 192.168.1.116 itu, klo klik ‘grab’ .. tunggu sampe terliat aktifitas si victim seperti gambar
(Gambar2)
keliatan kan dia lagi buka instagram..hehehe
sekarang kita check instagram dia apa, hold salah satu link (userinfo) , dan redirect menuju browser
dan hasil nya seperti ini
(Gambar3)
dorr !! instagram dia bernama deacin**** <<
Berhubung gua lagi di cafe (padahal sih di Dapur Kayu Manis, Condet :v)

hmmm terus kita liat muka nyaa dan cari sekataran cafe itu yg muka nya sesuai foto.. dan akhirnya gua tau orang nya..

dan ga sampai segitu , gua harus tau id line nya juga.. Asumsi gua biasanya nama line/instagram itu ga jauh beda, gua coba add id line nya.. dan bumm tepat !! yaa karena terpaksa yaa gua add aja cakep soalnya ahahaha ga vvibu lagi :v

oke disini gua coba mention orang nya dengan kata2 yg sangat misterius..anjay :)
" Mba dea lg pake baju item yaa di table 4 **G Coffee ? "

dan ga di bales gua hanya memperhatikan dia dari jauh, dia celingak-celinguk..
yaudah gua samperin dan gua bilang "lah mba dea yaa?? boleh minta foto bareng ga?" , dan gugup nya jawaban dia "buat apa? ga buat macem2 kan? yaudah gapapa" ( sksd gua berfungsi ternyata cuy ) hahaha.. dengan senang nya hati ini gua ngajak selfie dia bareng dan bisa line2an juga hahahahahaha :v
Oke ini cara gua kenalan dengan si dia hahaha :v 
Mau line nya? Ya usaha lah gvlk :p

banyak hal yg bisa dilakukan dengan MITM attack , dengan metode ini kita bisa tau data2 yg menurut gua kayak (password / session data) .. itulah (sniffing + arp spoofing  + coffee + rokok pilter setengah ae ) haha

0 Comments